Senin, 28 Maret 2016

Kemarilah

Kemarilah.
Di sinilah aku
Di rumah tak berpintu
Siapapun bisa bertamu
Untuk saling mengenali atau sekedar bertemu.
Tanpa peduli batas dan waktu.


Kemarilah
Selami aksaraku,
Dan kan temukan diriku
Dalam wujud yang mungkin tak sama,
Ini aku yang sebenarnya.


Berbeda?
Mungkin iya.
Karena banyak dari diriku yang belum kau tahu.
Dan kurasa kau perlu tahu itu.

Kemarilah.
Lihatlah aku
Dengan curahan isi hati dan pikiranku.

Konyol?
Bisa jadi.
Manja?
Mungkin iya.
Tapi, aku tetaplah aku.
Seorang wanita yang mencoba hanya menjadi dirinya saja.
Dalam sisi yang mungkin berbeda.

Memasuki dunia,
melewati terowongan aksara.
Menari.
Bernyanyi.
Bersuka cita.
Menemukan dunianya,
Sendiri
Sesuka hati.

Kemarilah.
Kenali aku lebih dekat.
Pahami aksaraku lekat-lekat.
Maka kau akan terpikat.
Dan kini,
Kau dan aku,
Semakin dekat.

-Cici Putri-
@ciciliaputri09

5 komentar: