Senin, 23 September 2019

Program Poin, Reward dan Reseller Pilihan Ardila Collection

Assalamu'alaykum sahabat Ardila Collection.
.
Pengen tahu apa aja yang bonus yang bisa kamu dapatkan saat bergabung menjadi reseller Ardila Collection?

Yuk, simak keterangan di bawah ini. Jangan lupa, baca dengan teliti ya :)

1. POIN DAN REWARD RESELLER

Program bonus dan reward untuk reseller Ardila Collection (Tim Action) merupakan akumulasi hitungan belanja per periode. Adapun periode dalam setahun dibagi menjadi 2 bagian:

1. Periode I: Januari-Juni
2. Periode II: Juli-Desember
.

Adapun syarat dan ketentuan poin dan reward adalah sebagai berikut:

1. Akumulasi belanja adalah total keseluruhan belanja reseller per periode 
Total belanja=harga reseller nett (harga jual yang sudah dikurangi diskon reseller). Ongkir tidak dihitung dalam akumulasi ini, yang dihitung hanya total belanjanya saja. :)

2. Setiap belanja 100.000 (harga reseller nett), reseller akan mendapatkan 1 poin. Dan seterusnya, berlaku kelipatan

3. Penukaran poin/pengambilan reward dihitung berdasarkan total keseluruhan poin yang akan ditukarkan dengan hadiah yang sudah disediakan. Tidak berlaku akumulasi.
Artinya, jika reseller mendapatkan total poin 850 poin, maka akan mendapat hadiah yang sama dengan 700 poin. Sisa 150 poin, tidak bisa ditukarkan dengan hadiah lainnya.

4. Hadiah hanya akan dicairkan jika reseller masih bergabung sebagai reseller aktif Ardila Collection sampai akhir periode berjalan. Jika reseller keluar sebelum akhir periode, maka reward hangus. 

5. Jika ada reseller yang baru bergabung di tengah periode, misal awal bergabung di bulan september (pertengah periode II), maka poin tetap diakumulasikan dengan hitungan skema periode yang ada, bukan hitungan 6 bulan sejak bergabung.

6. Untuk reward berupa produk atau barang elektronik, jika saat pencarian reward barang yang dimaksud tidak tersedia di pasaran/sulit didapat, maka akan diganti dengan barang yang setara spesifikasi dan harganya.

NOTE: Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan, akan diatur kemudian dengan pemberitahuan sebelumnya.


.
2. PROGRAM RESELLER GET RESELLER

Selain mendapatkan poin dari akumulasi belanja, reseller juga berkesempatan untuk mendapatkan poin dengan cara mengajak atau merekomendasikan orang lain untuk bergabung menjadi reseller Adila Collection. 

Jika reseller berhasil mengajak atau merekomedasikan orang lain bergabung menjadi reseller Ardila Collection, maka reseller mendapatkan bonus 10 poin. Poin akan ditambahkan/diberikan setelah reseller baru resmi bergabung menjadi reseller Ardila Collection (Sudah membayar biaya pendaftaran dan sudah diinvite ke grup).

Apakah setelah bergabung menjadi reseller baru nanti, reseller yang merekrut akan mendapatkankan komisi saat reseller baru yang sudah bergabung melakukan transaksi?

TIDAK. Karena kita bukan MLM. Jadi, reseller yang mengajak orang lain bergabung jadi reseller Ardila Collection, hanya mendapatkan poin. Setelahnya, statusnya sama. Tidak ada perbedaan. :)

Bagaimana mekanisme/alur untuk Reseller Get Reseller?

1. Reseller menginfokan dan menjelaskan tentang adanya penerimaan reseller baru di Ardila Collection.
Syarat dan ketentuan reseller bisa dibaca di sini 

2. Reseller baru mentransfer uang pendaftaran / deposit sebagai syarat awal bergabung di Ardila Collection. 
Uang pendaftaran / Deposit bisa langsung ditransfer ke rekening reseller terlebih dahulu, baru selanjutnya reseller mentransfer ke rekening Ardila Collection. Atau bisa meminta reseller baru yang langsung mentransfer ke rekening Ardila Collection di bawah ini:

Rekening Mandiri 1080013074878 a.n Cicilia Putri Ardila
Bank Syariah Mandiri (BSM) 7099262189 a.n Cicilia Putri Ardila

3. Reseller baru mengisi data diri 

4. Reseller lama menginfokan ke owner Ardila Collection dan menyerahkan data reseller baru beserta bukti transfer.

5. Owner menghubungi reseller baru dan menginvite ke grup.

Jika ada yang sudah tanya-tanya tentang reseller Ardila Collection ke saya, lalu tidak jadi bergabung, apakah saya dapat poin?
TIDAK. Poin hanya diberikan jika reseller baru sudah resmi masuk grup.

Jika dikemudian hari, ada calon reseller yang sudah pernah tanya-tanya ke saya lalu tiba-tiba bergabung dengan cara menghubungi Ardila Collectin langsung tanpa melalui saya lagi, apakah saya dapat poin?

YA. Dengan catatan reseller baru saat mengisi data menyebutkan bahwa mendapatkan info sebelumnya dari reseller lama. Atau, jika reseller baru lupa menyebutkannya, maka reseller lama yang pernah memprospek tersebut silahkan menghubungi owner dan menunjukkan bukti screenshoot percakapan dengan calon reseller sebelumnya. Jadi, jika sudah memprospek, namun belum closing, harap disimpan bukti percakapannya ya :)

3. RESELLER PILIHAN OWNER

Selain reward, kami juga akan memilih SATU orang reseller terbaik versi owner untuk mendapatkan hadiah "spesial" di setiap periode.

Setiap reseller berkesempatan untuk menjadi "Reseller pilihan Owner". Kriteria dan penilian dilakukan secara "rahasia" oleh owner. :)

Sebagai bocoran, kriteria utama adalah reseller yang "nurut". Kriteria lainnya... Rahasia. :D
Bisa jadi dia yang paling banyak orderannya, bisa jadi juga tidak. Jadi semuanya berkesempatan untuk menjadi yang "dipilih". :)

Semoga dengan adanya program-program ini bisa menjadi wasilah kebaikan untuk semua. 

Doakan kami bisa selalu istiqomah dan memberikan yang terbaik untuk teman-teman semua.


Wassalam
Ardila Collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar