Jumat, 01 April 2016

G.A.L.A.U

Galau.
Ini kata sebenernya berasal dari mana, sih? Kenapa dia sering banget menghampiri? Menghampiri para jomblo yang masih sendiri. *Lah, emang ada jomblo yang nggak sendiri?* Hahahaha. Oke abaikan.

Galau.
Galau seorang yang katanya penulis itu, biasanya ketika nggak ada ide, dan ketika ada ide terus bingung mulai dari mana. Nggak tahu deh ini bener apa nggak. Soalnya aku sendiri masih merasa belum jadi penulis, karena bisanya cuma corat-coret yang berakhir tragis. Hiks.

Galau.
Katanya anak intuiting itu susah move on, makanya gampang galau. Tapi, entah kenapa justru yang aku rasain sekarang beda. Galau bukan karena nggak bisa move on, tapi justru karena terlalu mudah untuk move on. Move dari satu ide ke ide lainnya. Belum selesai satu pengen yang lain, loncat sana loncat sini sesuka hati. Untung hati sendiri, bukan hati orang lain. Kalau hati orang lain kan bisa kacau. *Cici, ngomong apa sih? Pliizz fokus* Oke. Ini udah mulai ngelantur. Maafkan saiah pemirsah.

Galau.
Serius deh. Ini beneran lagi galau karena ide udah berjejer, tapi nggak ada yang beres satupun. Mau buat tulisan buat ikutan Give Away-nya Bang Syaiha juga nggak jadi-jadi, padahal deadline tinggal satu hari. Hiks :'(

Galau.
Berkaitan dengan move on, dan kini aku sadar, terlalu mudah untuk move on tidak baik untuk kesehatan tulisan. Karena tulisan hanya butuh kesetiaan, bukan ide yang berjejal tanpa ada kaitan.

Galau.
Makasi sih, udah mau baca tulisan galau super gaje ini. Dan sebelum ditutup (dikira lagi nge-MC), aku cuma mau bilang. Makasi buat Bang Syaiha dan temen-temen ODOP yang udah berhasil bikin aku "galau" tiap hari.

Salam Galau.

Oh ya, buat Gilang... Selamat kamu udah berhasil buat aku pengen cakar-cakar tembok (iri) karena presensi setoranmu selalu nangkring nomor satu. Dan aku entah kapan bisa begitu. Hiks :'(
Eh, eniwei kamu nggak tidur, ya? Ampe (nyaris) tiap hari selalu setoran jan 00.01 WIB?
Hmmm... Baiklah, dari pada ini semakin galau, gaje dan nggak penting, (sekali lagi) mari kita akhiri.

Salam Galau (Lagi)


#UdahGituAja
#MaafUdahBikinKeselKarenaBacaTulisanGaje

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Aku mengurangi jatah tidur agar bisa berdoa dan meminta supaya kita dijodohkan hihi

    BalasHapus
  3. hahahha, bener, acung jempol buat gilang, salut deh

    BalasHapus
  4. sama mbak,,aku juga sering galau gara2 tulisan:')

    BalasHapus
  5. hahaha bang gilang :D
    semangatt yaa kakak :)

    BalasHapus
  6. sama dunk mbak cici aku juga suka lompat-lompat ide pada akhirnya tulisannya nggak kelar-kelar.. hahahah

    BalasHapus