Selasa, 18 Agustus 2015

Tembok



Aku tahu kamu benci
Aku tahu kamu tak suka ini

Kamu benci jika di antara kita ada spasi
Kamu tak suka jika di antara kita ada tembok pemisah

Kamu ingin selalu bersama,
tapi aku tak bisa

Aku terus membangun pertahanan,
namun kau juga semakin ingin tuk  runtuhkan.

Mungkin dulu aku dan kamu satu,
tapi kini aku tahu,
bahwa kita tak seharusnya begitu.

Aku ingin kepastian
Sedangkan yang kau berikan hanya harapan.

Bukan cintamu yang salah
Tapi aku ingin kita lebih terarah
Kepada cinta yang menuju Jannah.

Apakah akhirnya kita kan bersatu?
Bersama-sama meraih Jannah itu?

Atau kau dan aku hanya akan menjadi kenangan dalam lembaran "kelam" di masa lalu?

Jika kau mau
Aku akan hentikan tembok pertahanan ini
Agar kita bisa membangun bersama
Tembok-tembok peradaban cinta kita
Dalam balutan kasih dan sayang-Nya

Bersamamu aku mau,
Menuju surga itu.

#MalamNarasiOWOP

-cici putri-
@ciciliaputri09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar