Sabtu, 28 Maret 2015

Kehormatanku

Kehormatanku..

Kehormatanku aku yang jaga
Tak peduli orang suka, tidak suka

Kehormatanku aku yang jaga
Bagaimanapun sinisnya mereka
Aku akan tetap mempertahankannya

Kehormatanku aku yang jaga
Tanpa perlu ada aturan ataupun undang-undang dari negara

Kehormatanku aku yang jaga
Karena percuma aturan segudang adanya
Tapi malah membuatku semakin tertantang untuk melanggarnya

Kehormatanku aku yang jaga
Bagaimanapun acaranya
Dimanapun berada
Akan selalu kupertahankan sebisanya

Kehormatanku aku yang jaga
Karena aku yakin, dengan menjaganya aku akan semakin mulia di mata-Nya

Kehormatanku aku yang jaga
Betapun sulitnya, akan kuberjuang sekuat tenaga

Kehormatanku aku yang jaga
Karena aku ingin menjadi bidadari surga-Nya
Bukan wanita cantik penggoda nafsu belaka

Kehormatanku aku yang jaga
Karena kuyakin inilah jalannya
Jalanku untuk taat kepada-Nya

_Hijabkan diri, atur emosi, asah nurani, dekatkan diri pada ilahi_

By
Seseorang yang masih berusaha dan berjuang menjaga citra diri sbg seorang muslimah
@ciciliaputri09

2 komentar: