Kamis, 29 Oktober 2015

Dunia Khayal

Bermain di dunia khayal itu asyik. Kamu bisa jadi apapun yang kamu mau. Memerankan tokoh siapapun sesukamu. Bisa tertawa lepas, tanpa beban apapun.
Bisa tersenyum penuh kebahagian.
Kamu juga bisa meminta siapun untuk selalu bersamu. Menemanimu sepanjang waktu.

Di dunia khayal, kamu bebas menciptakan duniamu sendiri. Dunia yang kamu ingini, tanpa ada yang akan mengintervensi, ataupun protes atas pilihanmu. Karena dunia itu, sepenuhnya milikmu.

Menarik bukan?
Menikmati dunia dengan versi yang kamu suka.

Dunia khayal memang asyik. Bahkan sangat asyik. Sehingga tak jarang, selepas kamu bermain di sana, mood kamu bisa berubah. Yang tadinya bad mood mendadak jadi good mood. Karena kamu telah melihat dan merasakan indahnya dunia yang kamu impikan.

Tapi, jangan terlena. Jangan juga terlalu lama berada di sana. Karena sesungguhnya kamu ada di sini. Dalam dunia nyata. Bersamaku, dia, dan mereka.

Ada banyak cerita yang terjadi, karena segala peran bukan kamu rancang sendiri.
Akan banyak kejadian yang membuatmu patah hati, hilang semangat, bahkan ingin bunuh diri.

Namun, betapapun beratnya dunia nyata yang kamu hadapi, jangan pernah takut. Karena kamu selalu bisa membangun "dunia khayal" untuk menemanimu. Membangkitkan harapan dan semangat hidupmu. Karena segala kemungkinan selalu bisa terjadi. Termasuk "dunia khayal" yang bukan hanya mimpi.

#KamisIntuiting



-cici putri-
@ciciliaputri09

Pku,291015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar